Cara Menjadi Agen Green World

Cara Menjadi Agen Green World


Cara Menjadi Agen Green World
Cara Menjadi Agen Green World,-Kabar Gembira Bagi Kita Semua !!! Kini bagi anda yang ingin menjadi bagian dari kami untuk menjadi Agen Produk Green World Di Kota Anda,anda bisa langsung mendaftarkan diri kepada kami secara mudah dan cepat.Dengan bergabung menjadi agen resmi Green World anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang mungking sebelumnya anda tidak pernah pikirkan dan bayangkan.

Berikut Ini Keuntungan Yang Dapat Anda Dapatkan Apabila Bergabung Bersama Kami Menjadi Agen Green World :

  • ANDA AKAN MENDAPAT HARGA PRODUK YANG LEBIH MURAH
  • Sebagai agen green world, anda tidak ada kewajiban sedikitpun selain mendapatkan harga lebih murah meriah, dan seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian produk green World maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan MARKETING PLAN kami.
  • Bergabung bersama kami sudah menjadi keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website, Anda tinggal promosi online ataupun off line saja.
  • Profit Sharing sebesar 10-30% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Untuk promosi akan di bantu dengan mencantumkan Nama Anda di beberapa website resmi kami dan salah satunya di website ini

Anda yang berminat untuk menjadi Agen / Reseller Produk Green World , maka anda cukup melakukan pendaptaran Agen Dengan membayar Rp.1.100.000 dengan rincian sebagai berikut :
    Cara Menjadi Agen Green World
  1. Rp. 100.000,- adalah biaya registrasi sebagai anggota (Sebagai anggota anda akan mendapatkan : Stater Kit, Kartu Anggota Green World Global, Kartu Power Energy Therapy Jantung, dan tentunya hak untuk membayar dengan harga distributor serta hak untuk menjalankan peluang usahanya).
  2. Rp. 1.000.000,- adalah untuk pembelian produk (Produk bisa dipilih bebas) sesuai harga distributor.
Bagi anda yang berminat untuk menjadi Agen kami, anda bisa mendaptarnya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 atau Pin BB.28FE19C4 dengan menggunakan format ke Agenan RHAG seperti contoh dibawah ini :

RHAG : Daftar Agen GW : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No.KTP : Agama : Nama Bank : No.Rekening : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke : 085.222.243.893 atau Pin BB :
28FE19C4
 
Contoh :
RHAG : Daftar Agen GW : Ardiansyah Senjaya : Jl. Hj. Mashudi No.5, Kel. Setiajaya Kec.Cibeurem Kota Tasikmalaya : 12 April 1985 : 33211455183658552 : Islam : Bank BCA : 544234475 : Ardiansyah Senjaya
Kirim Ke : 085.222.243.893 atau Pin BB :
28FE19C4

*Catt :: Perlu diingat bahwa RHAG merupakan format daftar keagenan produk Green World yang wajib anda cantumkan dalam setiap daftar menjadi Agen Green World kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses registrasinya.

Jika Anda telah  mengirimkan SMS pendaftaran sebagaimana contoh diatas, maka nanti tidak akan lama lagi Anda akan mendapatkan balasan SMS langsung dari admin kami yaitu sebagai berikut di bawah ini :
  1. Anda sudah terdaftar menjadi agen kami, sehingga Anda berhak untuk menjual produk green world apapun kapanpun dimanapun di kota anda.
  2. Sekaligus nama Anda akan kami cantumkan di beberapa website resmi kami dan secara langsung akan di promosikan di internet.
  3. Anda akan mendapatkan balasan mengenai konfirmasi pendaftaran anda.
  4. Anda akan diberitahukan mengenai pembelanjaan minimal untuk menjadi agen, dan sekaligus memilih produk apa saja yang akan anda belanjakan.
  5. Setelah itu anda diminta untuk transfer total yang harus di bayar sesuai dengan ketentuan menjadi agen dan sesuai dengan kesepakatan bersama, meliputi total pembayaran beserta ongkos kirim.
  6. Setelah semuanya selesai/deal, maka produk akan kami kirim langsung ke alamat anda, melalui jasa pengiriman JNE.
Itulah beberapa informasi untuk menjadi Agen Resmi Green World,semoga bisa menjadi salah satu referensi untuk anda membuka peluang usaha.Terimakasih untuk segala perhatiannya.


0 Response to "Cara Menjadi Agen Green World"

Posting Komentar