Cara Mengatasi Encok Di Punggung

Cara Mengatasi Encok Di Punggung


Cara Mengatasi Encok Di Punggung,-Bagi anda yang kini sedang menderita encok di punggung,mulai saat ini anda tidak perlu untuk khawatir dan bingung untuk mencari cara pengobatannya.Karena pada saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan,disini kami merekomendasikan kepada anda cara mengobati encok secara alami dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.Anda tertarik dengan obat herbal alami yang satu ini ? akan tetapi sebelumnya mari kita jelaskan sedikit tentang penyakit encok ini.

Sekilas Penjelasan Mengenai Encok

Cara Mengatasi Encok Di Punggung
Encok adalah merupakan penyakit yang disebabkan oleh terjadinya penumpukan kristal asam urat yang terjadi di dalam jaringan ikat,yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tuang itu sendiri.Akibat dari penumpukan kristal ini menyebabkan peradangan artritis yang memicu pembengkakan,kemerahan,rasa panas,nyeri serta kekakuan pada sendi.

Rasa nyeri, sendi menjadi kaku, timbul rasa panas pada persendian, kemerahan dan bengkak pada pangkal ibu jari kaki, tumit, lutut, pergelangan kaki, tangan dan siku adalah merupakan ciri-ciri terkena encok.

Faktor-Faktor Penyabab Encok :
  • Kelebihan berat badan. Hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makanan makanan yang mengandung purin.
  • Mengonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa atau obat diuretik. Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18 persen orang yang encok memiliki riwayat penyakit ini.

Encok sendiri merupakan suatu kondisi yang bisa dibilang sering terjadi pada siapa saja,tidak mengenal usia maupun kondisi apapun.Hal ini tentu harus bisa kita cegah sebelumnya ,dan untuk mengobatinya QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi untuk anda menyembuhkan encok di punggung.Berikut penjelasan mengenaiQnC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Mengatasi Encok Di Punggung Dengan Cepat 


Cara Mengatasi Encok Di Punggung
Cara Mengatasi Encok Di Punggung,-QnC Jelly Gamat merupakan obat multi khasiat terobosan terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu terbuat dari extra teripang emas laut berjenis spesies terbaik yang mengandung banyak sekali kandungan senyawa alamiah yang tinggi seperti mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Dan satu keunggulan utama yang tidak dimiliki teripang jenis lainnya yaitu memeliki kandungan senyawa alami Gamapeptide,yang dimana mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Mengatasi Encok Di Punggung
Menurut dari hasil riset yang di lakukan oleh dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan tidak menimbulkan peradangan pada sendi.Izin resmi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Bagi anda yang berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No.  0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke  0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat
  

*Catatan : Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami. 
  

0 Response to "Cara Mengatasi Encok Di Punggung"

Posting Komentar