Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC

Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC


Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC,-Tahukah anda bahwa mengonsumsi obat anti tbc dapat menimbulkan efeksamping terhadap kesehatan ? mungkin anda akan banyak yang menjawab tidak tahu atau belum mengetahuinya sama sekali.Pengobatan tuberkolosis (TBC) membutuhkan waktu minimal enam sampai sembilan bulan, bahkan terkadang lebih. Hampir semua kasus TBC dapat disembuhkan dengan obat-obat anti TBC saat ini. Tentunya jika dikonsumsi secara terus menerus minimal selama enam bulan tanpa putus.

Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC
Seperti halnya obat-obat lain, obat anti tuberkolosis juga dapat menyebabkan efek samping. Selama pengobatan tuberkolosis, dokter akan terus memantau perkembangan dari kemajuan pengobatan pasien, biasanya dengan melakukan pemeriksaan darah, dahak, atau tes urin dan rontgen. Jika setelah enam bulan pasien dinyatakan sembuh dari tuberkolosis berdasarkan pemeriksaan-pemeriksaan tersebut, maka pengobatan akan dihentikan.

Setidaknya ada empat jenis obat-obatan yang digunakan untuk mengobati penyakit tuberkolosis. Keempat obat tersebut memiliki efek samping tersendiri. Obat-obatan tersebut adalah :
  1. Isoniazid - dapat membuat tubuh merasa lemah, mual, atau membuat nafsu makan hilang. Isoniazid terkadang juga menyebabkan mati rasa atau kesemutan di tangan atau di kaki, tapi biasanya hanya terjadi pada orang yang kurang gizi.
  2. Rifampisin - dapat menurunkan efektivitas pil kontrasepsi (KB) dan beberapa jenis obat lainnya. Beritahu dokter jika mengonsumsi obat jenis lain selama periode pengobatan TBC. Wanita penderita TBC yang ingin ber-KB sebaiknya berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu mengenai jenis kontrasepsi apa yang paling efektif untuknya. Selain itu, rifampisin dapat membuat lensa implan dan lensa kontak lunak menjadi bernoda. Rifampisin juga dapat menyebabkan urin, air lir, dan keringat berwarna merah atau oranye. Kabar baiknya, efek samping ini tidak berbahaya, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.
  3. Etambutol - dapat menyebabkan masalah penglihatan. Biasanya kualitas penglihatan pasien akan diperiksa selama pengobatan dengan etambutol.
  4. Pirazinamid - dapat menyebabkan mual dan hilangnya nafsu makan. Pirazinamid biasanya hanya diterapkan selama dua atau tiga bulan pertama pengobatan TBC.
Untuk anda yang ingin merasakan pengobatan penyakit tbc secara alami dan tanpa adanya efeksamping,disini kami merekomendasikan salah satu produk unggulan terbaik dari Green World yang di formulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai penyakit kronis,non kronis maupun degetatif yang menyerang paru-paru dan organ penting lainnya secara efektif.Kami rekomendasikan kepada anda Cordyceps Plus Capsule untuk pengobatan tbc tanpa efeksamping.

Cordyceps Plus Capsule Obat Tbc Yang Aman Dan Tanpa Efeksamping


Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC
Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC,-Cordyceps Plus Capsule merupakan produk kesehatan alami dari Green World yang di formulasikan dan dibuat dengan 100% bahan-bahan alami yatu dari perpaduan antara Cordyceps dan juga Ginseng.Kedua bahan alami ini diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China,yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Cordyceps itu ini adalah merupakan jenis tumbuhan tang hidup di dataran tinggi Qingzhang , China. Tumbuhan ini merupakan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musim dingin dan muncul ke permukaan pada musim panas. Di dalam tubuhnya mempuntai banyak kandungan zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Manfaat Utama Cordyceps Plus Capsule :
  • Melindungi paru-paru dan ginjal dari berbagai virus & bakteri.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Sebagai anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit darah, serta dapat meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah timbulnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Cordyceps Plus Capsule karena semua produk yang dikeluarkan oleh Green World telah mendapat pengakuat resmi dari berbagai lembaga ternama seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebihdari 20 negara di dunis termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan No.TI124346661 dan juga bersertifikat HALAL dari MUI.

Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.248.000,-
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Cordyceps Plus Capsule Seperti Berikut :

RHCP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Cordyceps Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule secara Online kepada kami.  


obat tbc tanpa efeksamping Cordyceps Plus Capsule

0 Response to "Efeksamping Mengonsumsi Obat Anti TBC"

Posting Komentar