Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan


Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan,-Luka yang di jahit memang menjadi salah satu resiko yang tidak bisa dihindari apabila mengalami luka pada kulit tubuh yang cukup dalam.Hal ini tentu mempunyai resiko tersendiri apabila sebuah luka yang dalam tidak dijahit.Dan andapun akan berfikit sama bahwa luka bekas jahitan itu akan meninggalkan bekas.Namun anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir cara ampuh untuk menghilangkan luka bekas jahitan secara efektif dan cepat yaitu dengan Obat Penghilang Luka Bekas Jahitan Tradisional QnC Jelly Gamat

Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan
Bekas jahitan memang biasanya selalu ada,namun ada pula yang tidak membekas,hal ini tergantung dengan bagaimana kondisi luka itu sendiri dan seberapa parah luka yang dialaminya serta seberapa dalam luka itu terjadi.Namun luka jahitan ini juga tidak hanya menimbulkan bekas saja akan tetapi bisa juga menjadi sebuah keloid atau penumpukan jaringan kulit.Kondisi ini terjadi apabila luka jahitan ini mengalami infeksi sehingga resiko untuk kering dengan cepat bisa menjadi lama dan berubah menjadi penumpukan jaringan kulit yang mati.

Pada umumnya luka jahitan biasanya kering dengan sendirinya dengan kisran waktu antara satu minggu hingga 2 minggu tergantung kondisi dan pengobatan yang kita lakukan.Bagi para wanita tentunya mempunyai luka jahitan menjadi hal yang sangat tidak baik karena dapat menurunkan rasa kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Untuk itu anda tidak perlu khawatir seperti yang sudah kita bahas diawal kini untuk menghilangkan luka bekas jahitan bisa kita atasi secara ampuh dan tentuny cepat dengan Obat Penghilang Luka Bekas Jahitan Tradisional QnC Jelly Gamat.Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkapnya.

QnC Jelly Gamat Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan Secara Alami



Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan
Obat Penghilang Luka Bekas Jahitan Tradisional,-QnC Jelly Gamat menjadi salah satu solusi paling tepat untuk menghilangkan luka bekas jahitan.Hal ini karena kandungan di dalam teripang emas laut yang menjadi bahan uta dari QnC Jelly Gamat ini mengandung kandungan senyawa alami bernama Gamapeptide,senyawa alami ini mempunyai khasiat yang sangat efektif dalam membantu proses menghilangkan luka bekas operasi,karena memiliki kemampuan untuk :
  • Mencegah inflasi.
  • Menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  • Menjaga Kestabilan emosi.
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
  • Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda. 

Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan
Bahkan menurut dari keterangan Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia,beliau menerangkan bahwa teripang ini memiliki kandungan asam miristat, gamapeptide, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai macam luka ,seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan.

Anda tertarik untuk mencobanya ? tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara nyata,bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung khasiat serta manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti yang sudah tertera dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke  0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~
 

*Catatan : Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami. 
  

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Jahitan"

Posting Komentar