Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria)

Obat Kaligata (Urtikaria) Tradisional


Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria),-Cara mengobati kaligata kini bisa diatasi secara cepat dengan Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria) QnC Jelly Gamat.Salah satu solusi terobosan terbaik masa kini untuk mengatasi berbagai macam penyakit dalam maupun luar secara alami dan tentunya sangat aman dan tanpa efeksamping apapun.Selain itu QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 Dan Bersertifikat Halal,jadi anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya,-obat kaligata (urtikaria) tradisional

Lalu Apakah Kaligata Itu ?

Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria)
Kaligata merupakan suatu istilah awam atas adanya gejala kulit berupa gatal-gatal dan kemerahan. Dalam bahasa kedokterannya kaligata ini dikenal dengan nama urtikaria. Kaligata atau urtikaria adalah suatu kelainan pada kulit yang berubah menjadi berwarna merah pucat, meninggi dibanding sekitarnya, dan gatal. Kaligata (urtikaria) seringkali disebabkan oleh reaksi alergi tetapi dapat juga bukan karena alergi penyebabnya.Pada sebagian besar kasus kaligata (urtikaria) yang terjadi,apabila kaligata (urtikaria) sudah berlangsung kurang dari 6 minggu dan jarang yang berlangsung lebih dari 6 minggu dan biasanya penyebabnya bukan karena alergi.

Kaligata merupakan suatu reaksi anafilaktik yang terbatas pada kulit dan jaringan di bawahnya.Berikut ini beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena kaligata (urtikaria) seperti : obat-obatan,makanan (terutama telur,karang-karangan,ikan,kacang-kacangan,susu),serbuk sari,serbuk binatang(terutama kucing),gigitan serangga,air,cahaya matahari,panas,dingin,stres emosional,berohlag dan berkeringat.,-obat kaligata (urtikaria) tradisional

Tanda Dan Gejala Umum Dari Kaligata (Urtikaria)  :
  • Sesak nafas.
  • Tekanan darah turun.
  • Gatal dan terasa panas.
  • Kesulitan untuk menelan.
  • Ruam muncul dalam bentuk tunggal atau kelompok.
  • Muncul ruam melingkar dan terlihat seperti bekas gigitan nyamuk.
  • Ruam berwarna merah pada tepi luar dan berwarna putih ditengahnya.

Untuk itu apabila anda ataupun keluarga anda mengalami kaligata (urtikaria) ini hendaknya segera diobati dengan cepat dan efektif untuk menghindari gangguan alergi semakin menyebar.Dan kami sarankan kepada anda juga untuk mengobatinya secara alami dengan Obat Kaligata (Urtikaria) Tradisional QnC Jelly Gamat.Dan untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkapnya.,-pengobatan tradisional kaligata (urtikaria)

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Mengatasi Kaligata (Urtikaria) Sampai Tuntas


Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria)
Obat Kaligata (Urtikaria) Tradisional,-QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami multi khasiat yang terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yang di dalamnya memiliki kandungan senyawa alami yang istimewa dan tidak dimiliki oleh teripang jenis manapun,dan senyawa ini sangat efektif sekali untuk mengobati kaligata (urtikaria) dengan cepat.Senyawa tersebut adalah bernama Gamapeptie,senyawa ini mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria)
Selain itu juga teripang emas ini merupakan hewan yang memiliki kandungan antiseptik alamih yang sangat tinggi sekali,tentunya dengan kandungan antiseptik alamiah tinggi ini akan dapat dengan cepat menyembuhkan kaligata (urtikaria),hal ini juga telah di teliti dan telah di buktikan berdasarkan dari hasil riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.Teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.,-pengobatan tradisional kaligata (urtikaria) 

*Cara Pemakaian : Anda bisa langsung mengoleskan nya ke daerah kulit yang terkena kaligata secara menyeluruh serta anda juga bisa lansung mengonsumsi nya dengan cara di minum sebagai suplemen multikhasiat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan mengatasi berbagai penyakit lainnya yang menyerang tubuh anda.   

Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya ? tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara nyata,bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung khasiat serta manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti yang sudah tertera dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke  0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~
  

*Catatan : Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami. 
  

0 Response to "Pengobatan Tradisional Kaligata (Urtikaria)"

Posting Komentar