Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional

Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional


Pengobatan tepat untuk menghilangkan bekas koreng sampai tuntas dengan Cara Menghilangkan Bekas Koreng QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional
Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional,-Bekas koreng memang sukar untuk di hilangkan,terkadang untuk menghilangkannya membutuhkan waktu yang cukup lama,untuk mengembalikan kulit yang terkena koreng menjadi seperti semula.Pada umumnya bekas koreng sendiri akan berwarna hitam dan biasanya suka menimbulkan rasa gatal apabila terkena bakteri.

Tidak jarang banyak orang terutama kaum wanita yang menggunakan perawatan extra untuk menghiangkan bekas koreng ini,karena tentunya bagi wanita mempunyai beks koreng dibagian tubuh akan mengurangi tingkat kepercayaan diri mereka.

Untuk itulah kami disini hadir menawarkan rekomendasi terbaik untuk membantu anda dalam menghilangkan bekas koreng dan berbakai keluhan pada kulit lainnya secara alami dan tentunya aman tidak perlu memnbutuhkan extra perawatan cukup anda menggunakan Cara Menghilangkan Bekas Koreng QnC Jelly Gamat,bekas koreng dan keluhan pada kulit lainnya akan teratasi dengan efektif dan sampai tuntas.

Obat Penghilang Bekas Koreng Tradisional

 

QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk menghilangkan bekas koreng secara alami dan sampai tuntas. 

Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : AKB

Cara Pemakaian : Bersihkan bekas luka koreng dengan air hangat,kemudian keringkan dengan handuk lalu oleskan QnC Jelly Gamat ke bagian kulit yang ada bekas koreng tersebut secara merata.

Cara menyembuhkan dan menghilangkan koreng QnC Jelly Gamat merupakan obat multi khasiat terobosan terbaik yang terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yang memiliki kandungan senyawa almi dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,Gamapeptide.Untuk senyawa terakhir yakni Gamapeptide memiliki peranan penting dalam mempercepat penyembuhan dan penghilang koreng,karena memiliki khasiat sebagi berikut :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional
Bukan hanya itu saja di dalam teripang emas laut ini juga memiliki kandungan kolagen ,protein dan antiseptik alamiah yang sangat tinggi,dan kesemua kandungan alami ini memiliki kemampuan dan khasiat yang luarbiasa dalam menghilangkan bekas koreng karena dapat merangsang pertumbuhan sel kulit mati menjadi baru, menyumpal bagian kulti yang tidak merata,memperkaya dan membuat kehalusan serta kekenyalan kulit,serta sebagai pencegah bakteri yang berkembang biak pada area kulit.Bahkan para peneliti di dunia pun telah menyimpulkan bahwa teripang emas ini merupakan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Penghilang Bekas Koreng Tradisional QnC Jelly Gamat ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
.
Tentunya selain Ibu Rani Anggraeni masih banyak lagi kesaksian lain yang sangat puas akan manfaat serta khasiat dari Obat Penghilang Bekas Koreng Tradisional QnC Jelly Gamat ini. Maka dari itu tunggu apalagi !! segera pesan dan rasakan secara langusng manfaatnya .Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah,anda cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS ke No.  0823.2011.4649 dengan selalu menyertakan kode pemesanan " AKB " seperti yang sudah tertera di bawah ini:  


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke  0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~
 

*Catatan : Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami. 
  

0 Response to "Obat Penghilang Bekas Koreng Tradsional"

Posting Komentar